Tuesday, June 11, 2013

Foredi dan Gasa Pilihan Pria Perkasa Bercinta

Foredi dan Gasa Pilihan Pria Perkasa Bercinta - Setiap pria pasti mengi-nginkan kalau hubungan intim mereka benar-benar terjalin lebih rmantis dan tentunya tidak mengecewakan. Dengan begitu, keluarga yang ia bangun akan langgeng dan bahagia.




Banyak faktor sebenarnya agar bisa bahagia membina keluarga. Bisa dengan kebahagiaan karena materi melimpah, namun kebanyakan karena banyaknya materi akan memusnahkan dan membinasakan keluarga karena materi bisa berubah-berubah.

Berbeda dengan hanya kebahagiaan bathin. Ini yang kami dukung dalam membina keluarga lebih harmonis dan bahagia, yakni dengan memberikan kebahagiaan bathin pasangan anda! Dengan begitu, nantinya diharapkan keharmonisan berkeluarga akan terjalin lebih langgeng dan bahagia. Menjadi keluarga yang harmonis dan langgeng!

PT.ABE mengeluarga Foredi dan Gasa agar anda sebagai Suami bisa memberikan kebahagiaan bathin untuk si istri tercinta.


Apa itu Foredi? Apa itu Gasa Gagah Perkasa? Baca hingga selesai penjelasan kami berikut ini :


Antiseptik Pria Dewasa serta berfungsi memperpanjang durasi hubungan suami istri. Foredi adalah gel ramuan tradisional menes banten khusus pria dewasa yang mengandung bahan alami dari rempah-rempah pilihan dan tanpa bahan kimia sedikitpun.

Rempah-rempah yang diolah dengan teknologi farmasi yang baik, teruji, dan dapat diandalkan sehingga memberi ramuan yang berfungsi sebagai antiseptik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan, dan kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.


Keunggulan FOREDI :
  1. Sebagai Antiseptik Lokal Organ Intim Pria Dewasa. Dengan menggunakan FOREDI akan terhindar dari berbagai macam jamur dan bakteri yang disebabkan oleh keringat dari aktifitas kita sehari hari khususnya di daerah yang beriklim Tropis seperti di Indonesia. Sehingga bisa memberi rasa aman terhadap wanita sebagai lawan jenisnya.
  2. Terbuat dari rempah rempah alami pilihan (HERBAL) dan tidak mengandung bahan kimia.
  3. Berfungsi untuk memperpanjang durasi dalam berhubungan intim dengan pasangan sehingga meningkatkan kualitas hubungan intim / tahan lama.
  4. Mempunyai Izin POM TR 052 642 331



Gasa Gagah Perkasa :


GASA adalah 100% produk herbal, menjadi solusi bagi anda yang membutuhkan produk herbal "keperkasaan pria" yang AMAN, LEGAL & BERKUALITAS TINGGI! tidak mudah mendapatkan produk sekelas demikian, GASA membuat Pria "di kagumi" di mata istri, tanpa efek samping yang merugikan seperti pada obat kuat pada umumnya!


Bahan baku GASA adalah 100% tumbuhan alami (HERBAL) yang sangat terkenal, tidak mengandung bahan kimia. Sehingga aman di konsumsi, sertifikasi BPOM RI.


MANFAAT dan KELEBIHAN GASA (GAGAH PERKASA)
  1. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
  2. Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
  3. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
  4. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
  5. Aman dan baik untuk penderita DIABETES
  6. Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
  7. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi rangsangan
  8. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI GEL.
  9. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
  10. Legalitas RESMI & sertifikasi dari BPOM RI : POM TR 112327001
  11. Rekomendasi Pakar Pasutri TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA







Kalau anda sayang dan cinta pada pasangan anda, Kini harusnya anda harus memiliki Foredi dan Gasa Herbal dan resmi ini.

Untuk membeli Foredi dan Gasa, silahkan baca cara ordernya klik di sini saja : Beli Foredi dan Gasa Sekarang










Best Regards

No comments:

Post a Comment

Berikut Dengan Detail Menjelaskan PRODUK Obat Kuat PASUTRI Legal, Herbal, Rekomendasi Boyke dan Co :

 



Gasa Foredi